Dragon Nest 'Bleed Phantom' Review - Skill Build and Equipment PvP & PvE

Kami telah diperkenalkan ke beberapa kelas spin-off, dari pejuang ke Kali sejauh ini. Dan kali ini adalah kelas paling terkenal di Dragon Nest , pembunuh bayaran kelas yang disebut Bleed Phantom. Sebagai seseorang yang suka bermain pembunuh bayaran, tentu saja, saya telah menunggu kelas ini sejak Dark Avengerdiperkenalkan ke publik. Saat itu, aku bertanya-tanya, bagaimana jika kelas pembunuh mendapat spin-off, itu akan menjadi luar biasa dan buruk. Tapi, hari ini ... saya punya kesan berbeda!
Kita semua tahu bahwa sebagian besar kelas spin-0ff memiliki serangan AoE mereka sendiri yang membuat musuh menderita banyak dari kerusakan seperti Dark Avenger Dark Crash, atau memiliki gerakan khusus seperti Silver Hunter yang memiliki kemampuan terbang tak terbatas. Tapi, Bleed Phantom benar-benar membuatku bingung! Pertama-tama, dia tidak memiliki keterampilan AoE - dia melakukannya tetapi sangat terbatas - dan keterampilan utamanya rendah dalam kerusakan! Tapi jangan khawatir - dan tolong jangan tersinggung - Anda masih dapat menemukan beberapa pro saat menggunakan kelas ini.
Sampai akhirnya, saya menemukan gaya bertarung saya sendiri dan saya pikir ini adalah yang terbaik, setidaknya menurut saya. ha ha ha.
Jika Anda ingin tahu tentang gaya bertarung saya, inilah video gim. Untuk 'bagaimana caranya' dan rotasi skill, saya akan jelaskan di bagian combo.

hanya untuk menunjukkan kepada Anda kelas mana yang memiliki potensi paling besar daripada yang lain, baik dalam hal kerusakan dan keterampilan. Jadi, saya juga membandingkan antara Bleed Phantom dengan kelas pembunuh lainnya. Dan penilaian saya akan dijelaskan di bawah ini.

Ikhtisar

Bleed Phantom adalah kelas pembunuh bayaran. Yah, saya yakin Anda sudah tahu tentang ini. Tetapi hal yang membuat saya terkejut adalah keterampilannya! Saya pikir keterampilannya akan AoE atau lebih unik daripada pembunuh asli, tetapi tampaknya saya menaruh harapan saya terlalu tinggi! Bleed Phantom sebenarnya adalah penyerang jarak dekat. Keterampilan utamanya menggunakan pertarungan jarak dekat, sama seperti Ripper . Namun, skill utamanya tidak memberikan damage besar pada musuh, kecuali kamu menempatkan buff kamu pada waktu dan tempat yang tepat, ditambah Shadow Overdrive yang termasuk serangan jarak jauh.
Baiklah ... Itu sudah cukup untuk egoku. Sepertinya aku terlalu dimanja. Saya hampir lupa bahwa posting ini adalah panduan - bukan tempat untuk keluhan saya. Jadi, sebelum kita berbicara tentang keterampilan membangun dan kombo, mari pelajari keterampilannya sendiri dan efeknya pada musuh.
Bleed Phantom casting ultimate skill [Pain Killer]

Potensi Buff

Seperti biasa, mari kita bicara tentang potensi buffnya untuk mengetahui statistik seperti apa yang dia butuhkan dan bagaimana pengaruhnya terhadap keterampilan Anda yang lain.
Yang pertama adalah tab Raid in Assassin. Buff ini adalah buff non-elemental sehingga dapat digunakan oleh semua kelas assassin, termasuk Bleed Phantom. Nah, buff ini bisa memberi tambahan damage yang kritis sebesar 15%. Harap dicatat bahwa ini tidak dihitung sebagai kesempatan kritis, itulah mengapa Anda dapat menggunakan STR atau AGI ke kelas pembunuh mana pun. Dan tentu saja, dengan efek berbeda. STR untuk menumpuk kerusakan kritis, sementara AGI menumpuk peluang kritis.
The Vaporize akan membuat musuh kehilangan aggro mereka sambil meningkatkan kecepatan gerakan Anda sebesar 25% selama 6 detik. Ini dapat diaktifkan dengan mengklik [ruang] saat menggunakan skill serangan apa pun. Ketika Anda menempatkan keterampilan ini ke dalam kombo Anda, itu akan banyak membantu Anda dalam menyelamatkan Anda dari situasi buruk dan menyerang musuh.
Transformasi Phantom Berdarah akan memberi Anda efek meledak yang menyerang musuh, tetapi mengorbankan 5% dari HP maksimal Anda. Semakin banyak Anda menggunakannya, semakin banyak Anda akan kehilangan HP Anda. Tapi ada cara untuk mencegahnya , jujur. Juga, transformasi akan memberi Anda 20 gelembung. Setiap kali kamu menggunakan skill utamanya - yang disebut [Flagship Skill], itu akan mengkonsumsi 1 gelembung, tetapi kerusakannya sangat meningkat sebagai gantinya.
Skill Pain Killer dapat menyerang musuh, tetapi juga bertindak sebagai buff aktif. Dalam bentuk manusia, itu akan meningkatkan pertahanan Anda dan mengembalikan HP Anda sebanyak 2% setiap 2 detik selama 20 detik. Tetapi ketika Anda berubah, Pain Killer berubah menjadi mode [kejam] yang dapat meningkatkan serangan dan kecepatan gerakan Anda sebesar 30%, juga Transformasi Phantom Berdarah tidak lagi mengorbankan HP 5% Anda .
* Itu sebabnya saya selalu menggunakan keterampilan utama ini setiap kali saya melihat gelembung saya di bawah 4, karena saya tidak ingin mengorbankan lebih banyak HP ketika saya ingin mengubahnya kembali.
Penggemar pasif yang disebut Blood Armor dapat ditemukan di tab skill Bleed Phantom. Keterampilan ini bergantung pada keterampilan Menggambar Darah Anda , yang membuat keterampilan menjadi salah satu keterampilan yang paling diperlukan untuk digunakan sebanyak mungkin. Saat kamu menggunakan Draw Blood ke musuh [bleeding], Blood Armor akan diaktifkan dan itu akan meningkatkan pertahananmu sebesar 15% dari HP kamu selama 10 detik.
Jika Anda masih bingung dan mengatakan ' apa sih pendarahan ', maka saya akan menjelaskan apa efek perdarahan dalam potensi Debuff di bawah ini.

Potensi Debuff

Bleed Phantom juga sedang dipersenjatai dengan beberapa debuff yang membuat musuh menderita lebih banyak kerusakan dari keahlian Anda. Yang paling mendasar dan penting adalah ...
Blood Sign akan memberi [mark] kepada musuh dan memberikan efek [bleeding]. Tanda itu sendiri akan berlangsung selama 60 detik dan membuat mereka menderita lebih banyak kerusakan sebesar 20%.
Ketika keterampilan pasif yang disebut Chain of Pain diaktifkan, efek pendarahan juga akan mempengaruhi musuh di sekitarnya.
Death Web adalah salah satu keterampilan favorit saya. Ini menyerupai keterampilan Walker Abyss , bagaimanapun, dan termasuk ke dalam serangan jarak menengah. Ketika digunakan, musuh akan kehilangan kecepatan aksi mereka hingga 50%, dan itu akan membuat mereka lebih mudah untuk dipukul.Namun, untuk alasan tertentu, itu tidak akan bekerja untuk musuh yang lebih besar seperti bos.

Penguasaan Kelas

Sejauh ini, penguasaan kelas sangat berguna bagi saya ...
Kelas Penguasaan 1, itu akan meningkatkan AGI dan STR Anda sebesar 30% dan kekuatan serangan Anda sebesar 20%. Juga, ketika Lethal Torture dan Shadow Overdrive skill berhasil menghantam musuh, itu akan mengurangi cooldown skill ultimate dengan 1 detik per pukulan. Penguasaan kelas ini sangat diperlukan, sehingga Anda dapat mengubahnya kembali menjadi Bleed Phantom tanpa mengorbankan HP Anda kapan pun Anda kehabisan gelembung.
Penguasaan Kelas 2, ketika Anda menggunakan Panggilan Hantu , Penyiksaan Lethal berubah dalam sekejap. The Penyiksaan Lethal instan dan standar tidak berbagi cooldown, jadi secara teoritis Anda dapat menggunakan skill 2 kali berturut-turut, tapi saya tidak merekomendasikannya. Lethal Torture standard memiliki skill casting yang panjang (sebelum dirubah). Saya lebih suka Lethal Torture instan tetapi tidak akan mengaktifkan kelas mastery 1, sayang sekali.
Class Mastery 3, ini adalah CM yang paling diperlukan untuk Bleed Phantom, saya kira. Untuk mengaktifkannya, Anda harus menautkan Speedy Cut dengan Shadow Overdrive . Seperti yang Anda tahu bahwa Shadow Overdrive telah lama dilemparkan, tetapi penguasaan kelas 3 menyelesaikan masalah ini.

Revamp (April 2018 - Server Korea)

Ada perubahan besar dari server Korea yang akan mengubah permainan saya sangat. Jadi, panduan ini hanya dapat digunakan sebelum perombakan tiba di server Anda. Perubahan ini meliputi:
  • Bayangan Langkah . Sekarang dapat digunakan di udara (hanya gerak maju). Tidak dapat digunakan selama Dasbor.
  • Blood Sign . Efek pendarahan dihapus. Durasi Debuff meningkat dari 15 hingga 20 detik.
  • Tarik Darah . Jika Anda menekan musuh berdarah, HP Anda sekarang akan pulih sebesar 4% lebih dari 8 detik.
  • Web Kematian . Hit terakhir sekarang mengurangi kecepatan aksi target.
  • Chain of Pain . Musuh berdarah mengambil 10% kerusakan tambahan ketika memukul.
  • Phantom Drive . Sekarang memiliki peluang untuk menyebabkan pendarahan. Probabilitas 30%. Durasi 30 detik. 1 Bleed Damage 10%. Pemulihan cooldown meningkat dari 1 hingga 2 detik. Kerusakan berkurang dari 3600% menjadi 1850%.
  • Kegilaan . CTC dikurangi menjadi 2 dan tersedia di level 1.
  • Soul Breaker . Cooldown dikurangi dari 15 hingga 10 detik.
  • Penderitaan Intens . Sekarang pulih satu cooldown of Madness ketika hits musuh.
  • Penyiksaan Lethal . Animasi berubah. Tidak lagi casting lagi.
  • Pain Killer (ultimate) . Jumlah ledakan menurun dari 5 ke 3, tetapi total kerusakan tidak berubah. Jika Anda diserang segera setelah menggunakan skill, semua kerusakannya akan ditangani satu kali dan animasi akan berakhir. Efek pemulihan HP dihapus.
  • Transformasi Phantom Berdarah . Kerusakan berkurang dari 3600% menjadi 1150%.
  • Bayangan Overdrive . Cooldown meningkat dari 15 hingga 18 detik.
  • Penderitaan Atas (Mode Kejam) . Tidak lagi termasuk tendangan jungkir. Kerusakan total tetap sama.
  • Lethal Torture Instant . Sekarang menyebabkan Bleed pada target. Probabilitas 100%. Durasi 15 detik. 1 Bleed Damage 10%.
  • Penguasaan Kelas 1 . Kenaikan STR / AGI berubah dari 30% menjadi 50%. Peningkatan kerusakan 20% dihapus.
  • Penguasaan Kelas 2 . Dihapus peningkatan 20% dalam kerusakan elemen. Menambah 15% peningkatan kerusakan.
  • Menarik Peningkatan Darah A. Jumlah klik tambahan meningkat dari 1 hingga 4. Kerusakan tetap sama.
  • Menarik Peningkatan Darah B. Efek pemulihan HP berubah terjadi secara instan.
Saya memainkan kelas ini di server Indonesia. Jadi, saya akan memperbarui artikel ini setelah perubahan ini tiba.

Skill Build

Sama seperti kelas spin-off lainnya, saya selalu membangun keterampilan saya sesederhana mungkin, yang ditujukan untuk PVE saja.



Harap dicatat bahwa skill build ini tidak akan berfungsi untuk PVP player, kecuali Anda adalah pemain yang bagus.

Pro dan kontra

Sekarang, mari kita bicara tentang keterampilan peningkatan, tentang pro dan kontra. Saya jujur, saya memilih A, semuanya. Alasannya adalah:
Blood Sign Enhanced A. Ini benar-benar untuk penyerang! Blood Sign akan membuat musuh kehilangan resistensi atributnya. Pilihan ini akan berguna untuk semua pihak elemen. Sedangkan B untuk Anda yang hanya fokus pada pertahanan.
Vaporize Enhanced A. Ini akan meningkatkan kecepatan aksi Anda sebesar 10%, ditambah dengan kipas dasarnya sekitar 25%. Total 35% peningkatan kecepatan aksi akan membuat Bleed Phantom Anda bergerak lebih cepat dan lebih cepat. Saya suka menggunakan pembunuh yang lincah, bukan yang lamban.Sedangkan B sekali lagi untuk pertahanan. Ini akan menghapus 1 buff negatif Anda.
Menarik Peningkatan Darah A. Ini akan memberikan kerusakan tambahan saat kamu menggunakan skill Draw Blood. Sedangkan B hanya mengurangi kecepatan aksi musuh. Salah satu alasan terbesar saya tidak memilih B adalah, saya khawatir itu tidak akan berhasil untuk bos.
* Tapi setelah perombakan tiba, saya akan memilih B sebagai gantinya.
Bleed Phantom Enhanced A. Ini akan meningkatkan kekuatan serangan Anda sebesar 10%. Sedangkan B akan meningkatkan pertahanan Anda sebesar 20%. Saya tidak butuh B mengingat saya sudah memiliki Blood Armor.

Rotasi Keterampilan dan Combo

Seperti yang saya katakan sebelumnya, sangat sulit bagi saya untuk menggunakan kelas ini pada awalnya.Tapi sekarang, saya telah menemukan gaya bertarung terbaik saya menurut saya. hahaha ... Tapi aku akan mengubahnya setelah perombakan tiba, lagi.
  1. Puaskan diri Anda dengan Raid dan ubah menjadi Bleed Phantom .
  2. Gunakan Blood Sign ke salah satu musuh untuk memberikannya [Mark]. Pastikan Anda memilih yang terkuat. Jika Anda berpikir semua monster itu sama, buang saja Blood Sign secara acak.
  3. Gunakan Phantom Call dan Anda akan melompat ke musuh yang ditandai. Di sini, Anda telah mengaktifkan Kelas Mastery 2, tetapi sebelum itu ...
  4. Gunakan Draw Blood terlebih dahulu. Selain Anda memukul musuh di sekitar, Anda juga akan mendapatkan armor super dari keterampilan pasif Armor Darah .
  5. Kemudian, gunakan instant Lethal Torture .
  6. Instan hanya bersifat sementara, jadi pastikan Anda melakukannya dengan cepat di antara angka 3-5.
  7. Gunakan Pass Away dan klik klik kanan secepat mungkin. Anda akan melempar shuriken ke musuh sambil melompat kembali. Ini akan memberi jarak antara Anda dan musuh.
  8. Aktifkan Penguasaan Kelas 3 dengan menggunakan Speedy Cut dan tautkan dengan Shadow Overdrive .
  9. Klik [Space] setelah itu untuk mengaktifkan Vaporize . Kecepatan tindakan Anda akan didorong lebih jauh.
  10. Gunakan Death Web untuk membuat musuh menderita dari buff negatif. Jika mereka adalah massa kecil, mereka akan berkumpul di pusat yang membuat Anda lebih mudah untuk memukul mereka.
  11. Ikuti terus dengan Phantom Drive . Ini adalah keterampilan yang sangat-sangat bagus.
  12. Terus menyerang musuh dengan menggunakan Madness 3 kali berturut-turut dengan mengklik [tombol serangan khusus]. Anda juga dapat menggunakannya di udara juga.
  13. Gunakan Pemecah Jiwa .
  14. Serangan terakhir harus Top Penderitaan .
  15. Kembali ke nomor 2.
Tetapi dalam beberapa situasi, saya juga menggunakan:
  • Transisi pertempuran . Dalam beberapa situasi ketika menghindari serangan musuh dengan Shadow Step, saya selalu menghubungkannya dengan Phantom Drive dengan mengklik mouse klik kiri.
  • Keterampilan utama Pain Killer harus digunakan ketika gelembung saya kurang dari 4. Jika Anda menggunakan keterampilan utama ini, Anda tidak perlu mengorbankan 5% dari HP Anda ketika Anda mengubah-ulang. Tetapi pastikan Anda menggunakan ini dalam mode Bleed Phantom (tidak dalam mode manusia karena akan memberi Anda efek yang berbeda).

Peralatan Bangun

Banyak orang bertanya kepada saya statistik seperti apa yang harus kita pilih untuk si pembunuh? STR atau AGI? Jujur, Anda dapat memilih salah satu dari mereka. Tapi tetap saja, Anda harus mempertimbangkan gaya bertarung Anda. Jika Anda ingin meningkatkan kerusakan kritis Anda, pilih STR. Jika Anda ingin meningkatkan peluang kritis Anda, pilih AGI.

Sebagian besar karakter pembunuh saya menggunakan AGI, tetapi hari ini, saya ingin mencoba suasana yang berbeda. Saya menggunakan STR ...
  • Scimitar / Dagger dan Crook (Senjata): Dark Jade.
  • Armors (STR & VIT): Bear Jade (STR & VIT).
  • 2 Pasangan Cincin: Dark Jade.
  • Kalung & Anting-Anting: Beruang Jade (STR & VIT).
Sebagian besar keterampilan saya hanya berfokus pada penyerangan saja, jadi saya perlu meningkatkan pertahanan saya melalui vitalitas di batu giok.

Lempeng Heraldry dan Keterampilan

Di sini kita pergi, untuk piring lambang adalah:
  • Penghancuran
  • Beruang
  • Angin
  • Fatal
  • Terakhir
  • Tenda
  • Shining / Iron Wall
  • Kesehatan
Dan untuk pelat keterampilan meliputi:
  • Shadow Overdrive (kerusakan). Kamu tahu? Keterampilan ini adalah DPS terbesar yang kami miliki di sini. Itu perlu untuk menggunakan lempengan keterampilan ini.
  • Phantom Drive (kerusakan). Saya suka keterampilan ini. Ini adalah unggulan yang dapat memperoleh kembali cooldownnya sendiri di hit. Tapi saya rasa saya akan menggantikannya ketika perombakan tiba.
  • Draw Blood (cooldown). Saya menggunakan keterampilan ini banyak. Bahkan, keterampilan ini membantu saya untuk meningkatkan kerusakan saya.
  • Kegilaan (kerusakan). Ini tambahan, Anda bisa menggantinya dengan piring lain jika Anda mau.

Jimat

Untuk jimat, itu hampir sama dengan piring:
  • Penghancuran
  • Beruang
  • Angin
  • Fatal
  • Membatasi
  • Kesehatan
  • Tenda
  • Shining / Iron Wall

Sumber : dyweiworld.com


Comments