Minggu ini saya masih ingin meninjau kelas spin-off di Dragon Nest , dan kali ini Arch Heretic. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya membuat kelas ini ketika Bleed Phantom dirilis di Jepang meskipun kelas ini dirilis kembali pada Oktober 2016 di Jepang, jika saya tidak salah. Tapi ya, kita bisa menciptakan kembali kelas ini begitu kelas spin-off baru tersedia untuk Anda.
Berbicara tentang kelas Cleric, kita semua sudah tahu bahwa semuanya memiliki atribut cahaya, bukan?Namun, kelas ini benar-benar berbeda karena Arch Heretic sebenarnya adalah Kelas Gelap, yang membuat kelas ini benar-benar unik. Juga, mungkin Arch Heretic adalah satu-satunya kelas ulama yang bergantung pada peluang kritis, dan juga perlu menumpuk kerusakan kritis pada saat yang bersamaan.
Kemudian, Anda mungkin agak bingung dan dilema untuk membangun kelas ini, apakah dia menggunakan Agi atau STR? Tapi jangan khawatir, saya akan menjawab semuanya di posting ini, lengkap dengan pro dan kontra dari skill yang dibangun di garis Arch Heretic.
Dan juga, kelas ini akan cocok untuk siapa saja yang benci menghindar! Coba lihat video gim saya di bawah ini. Ketika saya menghadapi monster boss, saya menggunakan skill Block sehingga saya tidak perlu menghindari serangannya.
Ikhtisar
Jadi, siapa orang berdasarkan elemen gelap pendeta ini? Nah, Arch Heretic adalah kelas spin-off dari Cleric, atau kelas spesialisasi, atau kelas breed baru, atau apa pun yang Anda ingin menyebutnya. Jadi, seperti yang diharapkan, Anda akan menemukan beberapa keterampilan yang menyerupai kelas akarnya termasuk Saint, Inquisitor, Guardian, dan Crusader. Tapi, ketika Guardian mengandalkan STR-nya dan yang lainnya menggunakan Magic Damage, sementara Arch Heretic sendiri menggunakan kedua peluang kritis dan kerusakan kritis. Itu karena potensi keterampilannya!
Potensi Buff
Jadi, sebelum kita membangun keterampilan dan peralatannya, maka Anda harus sepenuhnya memahami potensinya, terutama potensi buff dan debuff aktif-pasifnya.
Hal pertama yang pertama, Sama seperti kelas Cleric lainnya, Arch Heretic memiliki ketangguhan dan keterampilan Block . Ketangguhan dapat secara pasif mengurangi kerusakan yang diterima dari serangan fisik dan serangan magis sebesar 10%. Sementara Blok - seperti namanya - bisa memblokir 18 serangan dengan perisai Anda yang berlangsung selama 20 detik.
Bijaksanalah saat menggunakan skill Block karena bisa mengganggu skill casting Anda. Tapi aku akan memberitahumu bagaimana menggunakannya nanti di bagian kombo dan rotasi skill.
Namun, dalam garis keterampilan Cleric, Anda juga akan memiliki penggemar bernama Aura Restoration . Ini memberikan buff yang meningkatkan HP maksimum pengguna dan sekutu sebesar 20% dan meningkatkan tingkat pemulihan item dan keterampilan penyembuhan sebesar 20%. Jadi bijaksana jika kamu menggunakan skill ini sebelum Soul Steal.
Soul Steal sendiri adalah salah satu skill terhebat dalam tab Heretic. Ketika Anda menggunakannya, Anda akan menyerap jiwa musuh terdekat untuk menangani kerusakan dan memulihkan HP sendiri sebesar 9%. Keahlian ini akan menjamin HP Anda selalu penuh.
Evil Stain bertindak sebagai penggemar pasif. Ini akan meningkatkan statistik STR Anda berdasarkan jumlah [Nightmare Force] yang dibuat.
Untuk mendapatkan gelembung yang disebut Nightmare Force, Anda dapat menggunakan skill yang disebut Pain to Gain . Ini akan memberi Anda 30 Nightmare Force dengan mengorbankan 10% dari HP Anda.
Brutal Soul bertindak sebagai buff aktif. Ini juga merupakan buff paling penting yang Anda miliki. Ini akan meningkatkan atribut gelap Anda sebesar 40% dan itu berlangsung selama 180 detik.
Land Corruption akan meningkatkan kecepatan aksi Anda hingga 30%. Keterampilan ini sebenarnya berguna mengingat bahwa beberapa skill Arch Heretic memiliki animasi yang panjang dan kecepatan tindakan yang lebih lambat.
Dan yang terakhir adalah transformasi itu sendiri. Ketika ditransformasikan, Physical Attack Power karakter meningkat secara proporsional dengan kekuatan karakter. Juga, beberapa skill menyerang diubah menjadi [Nightmare Skills] dengan efek yang ditingkatkan.
Arch Heretic casting Nightmare mode of Devastation and Execute |
Potensi Debuff
Dan bagaimana dengan debuff? Tentu, itu memiliki beberapa debuff yang mirip dengan Guardian. Jadi, jika Anda berpikir bahwa Guardian bertindak hanya sebagai tanker, Anda benar-benar salah! Poor Guardian! Dia benar-benar pandai memberikan debuff. Tapi saya tidak akan membahasnya di sini, mungkin di pos lain!
Kembali ke Arch Heretic. Ya, dia memiliki beberapa debuff yang bagus termasuk:
Evil Hand yang mengurangi semua atribut perlawanan untuk musuh yang terpukul secara akurat. Jadi, kelas ini akan cocok di semua pihak unsur. Plus, skill ini bisa mengaktifkan dan memperkuat skill Savage Attack.
Sedangkan skill Devastation akan mengurangi kecepatan pergerakan musuh sebanyak 30%. Namun, untuk beberapa alasan, itu tidak berhasil untuk monster besar seperti bos. Juga, harap bijak saat menggunakan skill ini karena menghabiskan 30 gelembung Nightmare Force.
Penguasaan Kelas
Tetapi ketika datang ke Nightmare Force, Anda tidak harus selalu menggunakan skill Pain to Gain dan mengorbankan HP Anda sendiri. Itu karena ada beberapa cara lain untuk mendapatkan Nightmare Force berkat Class Mastery.
Penguasaan Kelas 1 akan memberi Anda 1 gelembung setiap 2 detik bahkan Anda tidak melakukan apa pun. Ini juga akan mengurangi Cooldown Land Corruption setiap kali Anda berhasil menekan musuh menggunakan [Nightmare Skill].
Kelas Mastery 2 adalah satu-satunya alasan mengapa saya memberikan tingkat keterampilan Mematikan Pukulan maksimum. Itu karena setiap detik, Kekuatan Serangan [Deadly Blow] meningkat sebesar 50%, hingga maksimum 1000%. Jadi, pastikan Anda menunggu setidaknya 20 detik sebelum menggunakan skill Deadly Blow.
Dan Penguasaan Kelas 3 bertindak sebagai jembatan antara keterampilan Divine Combo dan Saw Blade .Seperti yang Anda ketahui bahwa Saw Blade memiliki animasi yang panjang dan kecepatan beraksi lebih lambat. Tetapi jika Anda menghubungkannya dengan Divine Combo, animasi panjang itu akan lenyap selamanya.
Skill Build
Sama seperti kelas spin-off lainnya, keterampilan saya membangun sangat mudah. Saya hanya memberikan tingkat maksimum garis keterampilan Arch Heretic, dan tidak pernah membuka keterampilan yang tidak perlu. Di sini kita pergi, keterampilan Arch Heretic saya membangun untuk Anda!
Harap dicatat bahwa keterampilan ini dibangun untuk PVE, jadi jangan menggunakannya jika Anda adalah pemain PVT. Seperti yang Anda lihat bahwa saya tidak mengaktifkan semua keterampilannya. Aku hanya tidak suka menggunakan Cruel Rush karena aku merasa bahwa skill ini tidak diperlukan di penjara bawah tanah atau sarang, atau jiwa batinku mengatakan bahwa skill ini dapat mengganggu rotasi skillku. ha ha ha…
Pro dan kontra
Di bagian opsi (saya tidak tahu apa yang harus saya sebut itu), saya memilih A, semuanya. Sebelum kamu menyebutku bodoh, biarkan aku menjelaskan alasannya. Sebenarnya, saya tidak memilih A tanpa alasan, sebaliknya, saya merasa bahwa build ini dapat sesuai dengan gaya bertarung saya dengan sempurna. Dan bagaimana denganmu? Itu sebabnya saya menambahkan bagian pro dan kontra dalam posting ini.
Dalam Power Accelerator , saya memilih A yang meningkatkan statistik Damage Final sebesar 10%.Sedangkan B akan meningkatkan Atribut Gelap Anda sebesar 15%. Alasannya cukup sederhana dan lugas.Saat ini, saya memiliki elemen gelap 40%, dan itu akan meningkatkan hingga 80% di dungeon berkat keterampilan Brutal Soul. Jika saya sudah memiliki serangan gelap yang tinggi, maka saya juga harus meningkatkan Damage Akhir saya untuk memberi musuh lebih banyak kerusakan. Tetapi pastikan Anda memiliki Final Damage terlebih dahulu dari Ultimate Plate atau set lainnya. Dan jika saya ingin meningkatkan elemen gelap saya lebih banyak, saya akan membeli kostum yang mencakup serangan elemen di atasnya.
Dalam Attack Accelerator , saya juga memilih A yang meningkatkan serangan Nightmare Skill sebesar 5%, sedangkan B akan memberikan kerusakan tambahan sebesar 5% setiap kali Anda memukul musuh dengan kritis. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya akan membangun kelas ini sebagai keseimbangan, antara STR dan AGI. Tetapi saya tidak ingin selalu mengandalkan kerusakan saya hanya karena serangan akarnya adalah STR.
Dalam Meningkatkan Buff , saya memilih A yang meningkatkan Critical Rate saya setiap kali saya menggunakan Brutal Soul . Sementara B akan membuat skill Pain to Gain Anda mendapatkan 50 gelembung Nightmare Force, bukan 30. Sebenarnya, dalam gaya bertarung saya, saya menggunakan Brutal Soul banyak! Dengan kata lain, saya dapat meningkatkan tingkat kritis saya hampir setiap saat. Tetapi jika saya memilih B, itu benar-benar tidak masuk akal karena Nightmare Force itu sendiri dapat diperoleh dengan banyak cara, termasuk Penguasaan Kelas 1 dan memukul monster dengan keterampilan tertentu.
Di Arch Heretic EX , saya memilih A yang meningkatkan serangan fisik saya sebesar 10% setiap kali saya berubah. Sementara B akan meningkatkan serangan fisik Anda sebesar 5% dan semua ketahanan atribut sebesar 10%, dengan kata lain, itu akan meningkatkan serangan fisik dan pertahanan Anda. Namun, saya masih memilih A meskipun saya adalah seorang pencinta pertahanan. Bagi saya, defensif itu sendiri dapat didorong dari perlengkapan yang akan saya bahas di bagian peralatan di bawah ini.
Rotasi Keterampilan dan Combo
Setelah kita berbicara tentang potensi dan pro-kontra, biarkan saya berbagi rotasi dan kombo keterampilan saya. Kombo ini telah disesuaikan dengan keahlian saya dan peralatan yang saya pilih. Jadi, mari kita mulai!
- Pertama, jangan lupa 4 buff utama Anda. Mereka adalah Brutal Soul , Pain to Gain , Aura Restoration, dan Transform into Arch Heretic . Gunakan semua buff ini sebelum Anda melawan musuh.
- Lemparkan Chaos Shield Anda . Jika Anda menggunakannya untuk sekelompok massa kecil, mereka akan tersedot dan berkumpul pada satu titik. Ini akan membuat Anda lebih mudah memukul mereka.
- Gunakan Soul Steal untuk mendapatkan HP dari musuh. Sebelumnya, Anda telah mengorbankan kemampuan HP for Pain to Gain Anda, tetapi sekarang Anda dapat memperoleh kembali HP dengan menggunakan keterampilan ini.
- Gunakan Tangan Jahat untuk membuat musuh menderita debuff (mengurangi semua hambatan elemen).
- Ikuti dengan Savage Attack dengan mengklik tombol Normal Attack (klik mouse kiri) tepat setelah Evil Hand.
- Gunakan Devastation dan klik [space] untuk mengaktifkan skill Deadly Blow .
- Bergerak menjauh dari monster dan temukan tempat yang bagus untuk mengaktifkan Kelas Mastery 3, karena itu tidak dapat digunakan ketika monster tepat di wajah imutmu.
- Gunakan Execute dan ikuti dengan tombol Normal Attack untuk mengaktifkan skill Carnage . Tahan mouse klik kiri Anda selama mungkin.
- Setelah keterampilan utama Anda tersedia untuk digunakan lagi (setelah cooldown), kembali ke nomor 2.
Dalam beberapa situasi, saya juga menggunakan:
- Tanah Korupsi sebelum nomor 3 di atas. Saya biasanya menggunakan keterampilan ini di dalam sarang.
- Aktifkan skill Block setiap kali aku menghadapi lawan yang lebih kuat dengan serangan AoE seperti bos.
- Eksekusi atau serangan Rasa Bersalah yang diikuti oleh Carnage , setiap kali saya melihat satu atau dua monster kecil tertinggal di satu area.
- Ultimate Death Gate hanya untuk lawan yang lebih kuat seperti bos. Saya menggunakan skill ini setelah Evil Hand.
- Sliding Knee Kick untuk menghancurkan penghalang.
Peralatan Bangun
Saatnya mengakhiri dilema Anda. Sejujurnya, ada banyak pemain yang bertanya padaku tentang Arch Heretic, apakah dia menggunakan STR atau AGI, mengingat kelas ini juga mengandalkan kesempatan kritis.Tetapi sebagian besar pertanyaan sudah dijawab di atas. Dan sekarang langkah terakhir untuk membuatnya mendapatkan statistik keseimbangan. Di sini kita pergi, statistik saya saat ini Arch Heretic.
Seperti yang Anda lihat bahwa saya memiliki sekitar 153K serangan Fisik dan 40% serangan gelap meskipun saya menggunakan set rendah. Tolong panggil ini "anggaran rendah" karena sebagian besar peralatan saya masih kelas epik. Plus, saya memiliki sekitar 1,7 M HP berkat giok. Jadi, ini adalah peralatan saya membangun:
- Mace and Shield (STR dan AGI): Memasang level giok Gelap 93
- Armors (STR dan AGI): Memasang level Bear jade 93 (dengan opsi vitalitas)
- 2 pasang cincin: Memasang tingkat giok Gelap 93
- Anting dan Kalung: Memasang level Bear jade 93 (dengan opsi vitalitas)
Piring dan Pelat Keterampilan
Sama seperti apa yang saya katakan bahwa build ini juga membutuhkan statistik Final Damage, jadi jangan terkejut jika saya menyarankan Anda untuk menggunakan Ultimate plate, dan itu adalah suatu keharusan meskipun harganya gila.
- Destruction (Serangan Fisik)
- Bear (Strong)
- Angin (Agility)
- Fatal (Peluang Kritis)
- Ultimate (Final Damage)
- Tenda (Pertahanan Sihir)
- Shining / Iron Wall (Pertahanan Fisik)
- Kesehatan (Vitalitas)
Dalam kasus Arch Heretic, Anda masih perlu menumpuk peluang kritis Anda dari Fatal dan Wind. Dan meskipun dia sudah kuat, Anda masih membutuhkan beberapa piring yang meningkatkan statistik pertahanan Anda.
Sementara untuk pelat keterampilan meliputi:
- Savage Attack (Damage): Ini adalah salah satu skill DPS yang bagus.
- Devastation (Damage): Alasannya masih sama, skill DPS.
- Death Gate (Damage): Arch Heretic memiliki skill yang sangat bagus. Ini bisa digunakan untuk monster tunggal atau sekelompok monster. Plus, itu memiliki kerusakan yang bagus.
- Block (Cooldown): Dalam gaya bertarung saya (lihat gameplay saya di atas), saya suka menggunakan skill ini setiap kali saya menghadapi lawan yang lebih kuat. Dia memiliki animasi yang panjang dan kecepatan tindakan yang lebih lambat, jadi blok ini diperlukan untuk menghindari beberapa situasi buruk. Tetapi pastikan Anda mengawasi serangan musuh dan tahu kapan harus menggunakan keterampilan Anda. Penggunaan yang tidak benar akan mengganggu keahlian Anda yang lain dan Anda dapat mengacaukan segalanya.
Sebelum itu, saya menggunakan damage Deadly Blow. Namun, karena kerusakan hampir tidak memberikan efek apa pun, saya menggantinya dengan Blok.
Jimat
Dalam jimat, kita masih harus menyeimbangkannya sebaik mungkin:
- Destruction (Serangan Fisik)
- Bear (Strong)
- Angin (Agility)
- Fatal (Peluang Kritis)
- Tenda (Pertahanan Sihir)
- Shining / Iron Wall (Pertahanan Fisik)
- Kesehatan (Vitalitas)
- Ultimate (Final Damage). Jika Anda tidak memiliki banyak emas, Batas (Kerusakan Kritis) juga merupakan pilihan yang baik.
Itu semua untuk Arch Heretic Anda. Sial, posting ini sangat panjang dan saya benar-benar ke dalamnya sampai tidak menyadari saya telah menghabiskan sekitar 3 jam untuk menulis artikel ini. Namun, tetap menyenangkan! Dan untuk posting berikutnya, saya pikir saya akan menerbitkan kelas Defensio karena Machina akan mendapatkan pembaruan kebangkitan bulan ini.
Sumber ; dyweiworld.com
Comments